Monday, October 09, 2006

Surat buat yayankku..

Tulisanku hari ini special ku persembahkan buat yayank. Hehehe.. :))
Sebenarnya aku sudah mo buat puisi buat yayank, tapi masih blom ada yang passs, so aku tulis aja ini.Ini kutulis di kantor lagiii :)), korup jam kantor... hihihi...Gak pa pa khan yayank.. :)) Habisnyaa aku binun mo tulis apa... ya udeh tentang yayank aja yaa...
Tau ndiri khan yayank, kalo cewek tulis blog ntuu kalo gak tentang anak, ya tentang hubby/pasangan masing². Tul gak?? Mayoritas gêtoo khan...

***

Yayank, waktu b'day kemarin aku gak kasih kado. Aku tau sih yayank pasti pengen dikadoin, atu dikasisurprise seperti tahun² sebelumnya. Btw yayank gak lupa khan ama deal kita (tentang kado yayank) di Roxytempo lalu. Di b'day kali ini aku cuman nyanyi berdua doang bareng Marvel, senangkah hati yayank ??

Yank, kadang kita menganggap apa yang kelewat sering diucapkan jadi gak berarti lagi. Udeh basi, istilahnya.Btw aku gak pengen ada kata"basi" dalam kehidupan cintrong kita. :)) Hehehe.. makanya teuteplah kita mengucapkannya satu sama lain.Oke?? Trus tentang kado, kita biasa juga sukanya cari barêng² khan?Kalo gak mo biasa lagi, yok buat dealnya??Ato kita boleh saling aktifjadi pendahulunya.

Yayank inti tulisanku hari ini, aku cuman mo bilang, kalo aku sayang ama yayank. Aku bahagia menjalani hari²ku bersama yayank.Dari yayank yg biasa aja, di mana kita selalu pergi ke mana aja jalan kaki ampei yayank beli motor sendiri hingga ntar yayank punya mobil ndiri de el el de el el aku pengin kita saling jaga hati. Hatiku untuk yayank seorang.

Dulu, awal kita pacaran, ingat tidak saat kita pergi ke gereja? jalan kaki bokk... Tapi aku suka lo yank..habis sembari jalan di sejuknya pagi,kita bisa asikk ngobrol, saling lempar canda tawa, en gak lupa sesekali yayank suka genggam tanganku. Apalagi waktu di Yogya dulu, pepohonan masih lumayan rindang, soberkas sinar mentari yang ada justeru jadi bingkai garis wajah yayank. Hehehe:))

Aku merasa jadi seorang puteri dan tentu ajah yayank sebagai algojo²nya yang merangkap jadi pangeran sekalian. Hehehe.. :))Yank aku tau kita sekarang makin sibukk dan capek. Romantisme, teutepkan yayank??

Yayank udeh banyak tuh aku nulis. Aku pengin ngomong kalo aku suka berbagi senang dan sedih bareng yayank. Aku suka bisa tertawa bareng yayank, dari tertawa lihat acara tipi yang lucu, joke intern kita, teman, Marvel,dll.Aku juga suka saat sedih, ada yayank disisiku, hibur aku. Saat capek, senang saat ada yang perhatiin. Ada yayank, tujuan yang mo dicapai ada, lebih jelas dan kita kejar bersama.

Yayank pernah bilang, jangan lihat orang karena aku punya yayank. Ada yayank yang perhatiin aku, demikian pula aku mo perhatiin yayank.Udeh itu aja ya yank. Aku tulis ini karena aku tau hari ini bday yayank...

Make a wish en tulis di kertas deh..., ntar doain bareng...Bener yaaa tulis di kertas(kalo yayank baca blog aku) ntar di rumah tinggal doain bareng aja..Kadonya wish yayank ke aku apa?itu aja deh yaa..yayank pengen aku perbaharui apa ?? Jangan bilang gak usah ada yang diubah. Simple aja yayank mo aku berubah dalam hal apa.. yg simple yaaa, ni kukasih contoh:misal yayank pengen aku pakai lipstick tiap hari ato apa kek.. ngesun yayank duluan di pagi hari.. ato apa kek..

Dah yaaaa....

***

i love you

1 Comments:

Blogger Nata said...

duuh...jadi iri deh..kapan yach..?doain ye..^,^

3:25 PM  

Post a Comment

<< Home