Friday, April 27, 2007

Pusink

Bulan April adalah bulan kelahiran Marvel. Di bulan ini harusnya lebih banyak happy, tapi kenyataan bicara lain.Sempét seneng karena balik kampung-flash back kelahiran Marvel :)), kumpul ama ortu dan sodara. Ketemu ama Oma dan Opa, Ii dan Uu yang pasti sudah kangen dengan Marvel.Tetapi setelah balik Jakarta gentian deh kena musibah. Mom sakit gejala DB dan Marvel gejala tipes. Sedih deh..Meski dari semua hal yang kita alami, kita yakin ada hal positif dibalik itu, pas ngerasa dapetnya tetep deh was-was, panik dan sedih.

Saat-saat mengalami sedih, sakit dan merantau di kota orang, pikiran jadi melayang untuk ngerasa hidup enak di kampung.Udara bersih, mo kemana aja dekat. Waktu bersama Marvel juga pasti bisa lebih lama. Hanya saja penghasilan yang didapat,apakah bisa cukup? Pengennya paksain aja, pasti bisa kan..

Yah begitulah dakuu. :(( pikiran cetek dan kadang gak mo mikir ribét(istilahku untuk orang yang banyak mikir). Kesannya jadi sukange-gampangin semua hal. Bagiku kalo mo seneng ya udah seneng ajah, enjoy waktu berdua ama Marvel tanpa mikir apa-apa lagi.Entah guling²an di kasur, bergelung-gelung di lantai, gontok²an pala ampei berpagut-pagutan pipi. I want more.. more.. moree..

Jam-jam yang sekarang memang sudah ada(sepulang kerja). Aku bersyukur meski kadang pengen menuntut lebih...Aku mau mau lebih efektif lagii..., lebih maksimal lagi manfaatin waktu bareng Marvel. Meski kadang aku juga merasa capek.Aku harus berusaha lebih keras. Karena aku lihat akhir-akhir ini, aku hanya nemanin Marvel beberapa jam untuk main.Setelah itu saat main yang butuh ketekunan tinggi seperti main balok, masuk-keluarin barang, minumin obat, sampai ganti pampers,aku lebih suka enaknya saja, panggil si suster. Aku hanya perhatiin sambil bobokan `n nonton tipi. Mami macam apa akuuu ini ??

Aku juga merasa jarang suap²in lagi si Marvel. Huhuhuu.. :((Yah begitulah curhatku hari ini. Mengasihi berarti aku banyak bertindak untuk orang itu.Semoga aku bisa, meski kadang tubuh ini maunya bobok en nonton tipi. ;)) Jangan jadikan capek capek capek itu alasan kemalasanku saja.

***

0 Comments:

Post a Comment

<< Home