Monday, September 19, 2011

Setia..

Halo semuanya. Silahkan jika mau baca² curhat kehidupan saya.Hehehe.
Dua sampai tiga hari terakhir ini, kerjaan dikit senggang, saya sempatkan
untuk blogwalking ke blog² yang 'tenar' di kala itu.

Teknologi yang terus berubah mengubah minat para blogger kita.Sepi oeii..
hanya beberapa yang didapati setia. Salah satunya yang suka saya kunjung
adalah blognya Zsazsa(zsabu). Cerita hidupnya menarik dan saya jadi belajar
sesuatu dari kisahnya.

Beberapa blog yang yah..kadang masih update adalah Angina dan juga Lisa(evancelia-mom).Bahkan blog k'Ian(hompimpus)yang menyajikan cerita hidup dari sudut pandang yang
berbeda dan sederhana kini sudah tidak pernah update lagi. Hiks..

---

Ehmm.. maka karena melihat yang setia ini tidak banyak, tergugah pulalah hati ini buat bertobat jadi setia. Hehehe..Semoga ini bukan janji gombal.Tetapi benar-benar
dilakukan untuk setia menulis lagi.

---

Dari blogwalking beberapa waktu lalu.Tenggang waktu yang cukup lama, sekitar 3-5 thn vacuum.Hasilnya rata-rata rekan blogger sudah menambah satu anggota dalam keluarga mereka, termasuk saya :))

Maka bukankah si kecil juga bisa menjadi salah satu bahan cerita :))
Okelah kalo begitchu.. saya akan cerita sekilas tentang si kecil.

---

Mei 2011 merupakan bulan kelahiran Malena, putri kami yang mungil dan manis tentunya.
Kami semua bersukacita atas kepercayaan yang sudah Tuhan berikan kepada kami.

Kesabaran ekstra tentu wajib dipunyai oleh kami.Sabar di tengah rasa capek, pada diri sendiri juga pada orang yang kita kasihi.

Rentan usia 5 tahun antara Marvel dan Malena, terus membuat saya harus makin sabar dan mengerti.Khususnya kepada Marvel, seorang anak yang suka bertanya,dan suka sekali akan hadirnya Malena.

Suka sentuh, cium, peluk yang kadang bikin hati saya dag dig dug. Takut apa yang dia lakukan terlalu keras sehingga menyakiti Alen. Juga hal-hal yang bagi Marvel adalah hal yang dianggap lucu dan menyenangkan bagi dia, dan mungkin dia berpikir hal itu lucu pula bagi adiknya, sering membuat saya waswas karena takut apakah itu aman bagi Alen ? Apakah saya over protect terhadap Alen ?

Kewaspadaan saya untuk protect Alen bisa jadi agak lewat batas. Dan dalam hati, saya menyadari hal ini. Hanya saja saya masih lemah dalam bersikap. SAya suka berkata keras.

Bulan ini, minggu ini saya ingin memperbaiki hal ini. Ingin berkata lembut dan ingin lebih nrimo.Semoga saya bisa melakukannya. Terutama kepada orang yang benar-benar saya kasihi.

D, Marvel, Malena..ai lop yu. Muach..


- 19 Sept 2011 -

0 Comments:

Post a Comment

<< Home