Monday, October 30, 2006

Nastar & Kastengel

Minggu siang ini akhirnya Mom jadi juga buat nastar. Dengan mempekerjakan dua orang yang nganggur di rumah, proses buatnya jauh lebih cepat. Itung-itung untuk latian kelincahan jari, sekalian menjalin kebersamaan. Bertiga dengan Dad dan pho pho (yang sedang main ke rumah), kitapun berkutat selama 3 jam di dapur. Alhasil jam enam sore Mom sudah bisa maem, mandi n trus main bareng Marvel :))

Emm seneng deh, karena akhirnya kesampain juga buat nastar. Praktek ilmu, setelah sekian lama gak buat. Terakhir buat pas konyan. Dah luamaaa bgt khan.. Hehehe.. Btw hasilnya hari ini gak mengecewakan koq...

Resep kali ini juga berbeda dengan yang biasanya. Yang biasa resepnya keselip en blom ditemukan hingga sekarang. Siang tadi baik Dad maupun Mom dah obok-obok meja & laci di kamar, but hasilnya nihil. Akhirnya Dad cari resep di internet, praktekin dan hasilnya oke-lah.

Nastar ini Mom buat karena ada request khusus dari Bos di kantor. Selain itu ada juga pesenan dari satu temen kantor Mom. Mom sudah promosiin ke dia tapi Mom blom bikin-bikin juga. Hehehe..Mom janji-in-nya kalo gak pas Lebaran ya setelah libur Lebaran(Sabtu kemarin). Besok dia pasti seneng deh nastarnya dah jadi.

Menurut Mom sih, rasanya biasa saja, yah lumayanlah. Kalo kata pho pho dan suster sih enak. Boss di kantor juga cocok :)) Tinggal ntar temen kantor nih.. mo kasih icip, moga ntar Natal ada yang pesen :))

Satu yang Mom rasa kurang, kalo panggangnya agak lamaan dikit(Mom suka yg agak gosong, blom gosong lho yaa, AGAK), warnanya kurang kinclong. Trus udeh nanya ke Dad, doi bilang kurang dicampur margarin leleh tuh kayak di resep yang ini nih. Next time ntaar Mom coba deh.. Trus Mom kadang pengen berasa kejunya di antepin, tapi costnya bakalan muahal, jadi gak bisa diterapin. Minggu depan rencananya mo buat lagi. Semoga bisa waktunya.

***

Selain nastar, Lebaran kemarin Mom juga sudah buat kastengel. Lumayan ada pesanan dari kantor Dad. Blom banyak sih, tapi senenglah.

Buat kastengel makan waktu lebih luamaa dibandingin nastar. Mom meski sering berlatih biar buatnya jadi lebih cepat. Rasa juga lumayanlah.

Ayo ayo siapa yang mo pesan ??GBU all byeee

1 Comments:

Blogger Mariani Sutanto said...

Hai Sis, boss mu mau pesen kaos buat promosiin es krim ama tree top nggak? He...he...he..., ini dagang via internet ya. Seneng kamu bisa on lagi.

5:04 AM  

Post a Comment

<< Home