Sunday, May 24, 2009

Segera Datang

Pagi ini ibadah. Puji Tuhan, Marvel bisa diam selama dengar Firman. Setelah beberapa Minggu selalu keluar buat main pas jam kotbah. Eeh hari ini, bener2 mujizat deh kita bertiga bisa duduk dengar Firman.

Tentu aja dari semalem dah g wanti2 tu anak supaya gak keluar klo besok mo ikutan ibadah. Bekal dan mainan juga sudah dibawa. Mm tapi pas Firman tadi si dia ngendon di pangkuan Dad. Awalnya sempat rengek2 mo keluar trus g diem aja n Dad yang alihin perhatian n akhirnya yes.

Hari ini Firmannya tentang akhir jaman. Di mana tanda2nya sudah nyata. Tanda untuk pasang di dahi dan tangan kanan sudah ada. DAn setelah pasang gak bisa dilepas, seandainya dilepas tubuh orang yg bersangkutan akan terinfeksi.

Melalui Firman hari ini Mom benar2, serius ingin hidup di jalan Tuhan. Memilih yang Tuhan mau. Selama ini ada godaan dan Mom jatuh ke dalamnya. Sayang untuk lepasinnya. Mm tapi Firman hari ini menguatkan. Selama Roh Kudus masih ada, belum diangkat, sehingga masih ada yang menahan kengerian itu. MAri semua berbalik dan serius melayani Tuhan.

Tadi abis Firman ada lagu yang liriknya a.l : dunia ga bisa pisahin kita dari kasih Bapa. Kalo kita mau ga ada yang susah untuh hidup saleh dan suci. Asal hati kita mauu aja dan rela.

***

Tadi ada juga cuplikan film, pengangkatan n ada yang gak diangkat.

***

Pengertian tentang akhir jaman bukan untuk menakutkan kita but untuk buat kita bertobat n makin dekat ma Tuhan. N g merasa g harus serius melayani dan memilih kehendakNya. Apalagi sekarang g FTM n banyak waktu.

***

Kau mau

Kau mau aku untuk lupa, aku kan melupakan
Kau ingin aku untuk lepas, 'kan kulepaskan
sekarang yang kuingini hanya Kau
menyenangkanMu, hidup bagiMu..

mau dekat hanya padaMU
belajar dari hatiMu

terima kasih sudah mengasihiku
mencintaiku dengan sabar dan tulis
meski kadang aku menduakanMu
menyakitkan hatiMu..

aku tau hanya Kau
yang mengasihi ku dengan tulus..

***

0 Comments:

Post a Comment

<< Home