Thursday, March 06, 2008

PATAH HATI!!! nyebelin.....

Helo guys.. G patah hati ? Hehehe gak mungkin lah yauw.., ni postingan temen kantor g yg rada badung tapi cukup nice lah.. Dan skr lagi patah hati, yah gitu deh.. biasa suka preman, skr jadi gak berdaya kekeke...Met simak aja ya...

***

Kata Pak Is , semua ada solusinya...hehehe tenang pak...gak nyari baygon n tambang...hehe. tadi dia lewatn komen. makasih om...berkumis dan punya anak 3. Lho!! kok jadi promosiin dia? :). tapi sumpah najis banget deh kelakuan gw, gw nangis semalaman, tampang kuyu n muka beng-kak ala garfield. lumayan lega sih, tapiemang butuh waktu sampai semua rasa hilang. gak se-mangat kerja n visit, cos ntar mereka pada bingung ngeliat mata gw yang berkaca2 dengan indah. dangdut deh gw.Mungkin gak nyangka juga ya bakal seperti ini, cos gw tuh totally evil! hahaha. lebih sering buat orang menderita supaya hati bahagia....maaf ya. lebih sering malakin makanan orang daripada memberi hehehe,makanya gt gw punya makanan...orang2 tega ngambil ampe banyak...bengis!!!! tapi ngerti kok...ga papa...GW lho yang super cuek!! bukan bebek lagi, tapi dah cuek tingkat mastr kungfu!! Tapi gitu hati gw yangdisodok....hiks....gak bisa punya jurus penangkal....cuma bisa bengong bego di atas jembatan penyebrangan hotel niko cuma bisa jalan ke Plaza Indonesia n merasa sangat miskin....najis ya PI! dulu pas ada SOGO masih mending lho. Nah pas memaki soal miskin harta, emang sempet berasa lupa patah hati hahaha. Gw kan cewe....belanja tetep di atas cinta hahaha ...bcanda ;)

Tapi gak bisa bohong...it hurt me so...berasa berjalan dengan lubang besar di dada, hampa n kosong. semua lagu rhoma irama n broery pesolima gak kedengaran jadul. n semua berasa nothing. Bahkan sempet kepikir-an nyuruh supir gw ngebut dengan speedity yang paling kenceng di tol.Padahal! sumpah gw aja ngeri dengan cara dia nyetir sehari-hari...kenceng...ampe gw make safety belt klo duduk di blakang...hiks.pssttt......selain takut nyebrang...gw juga takut ngebut..hehehe gw kan blom kawin...

Honest, gak ada yang bisa dipertahankan dari relationship yang putus nyambung beberapa kali. kesibukanyang menggunung untuk dia...plus jarak yang ada. dia berbeda dari orang yang pertama gw kenal. semakinambisius dan saya tertinggal. hati saya untuk dia, hati dia untuk semua...kecuali saya. TERKUTUK!!! tapi...dia emang terkutuk....hehehe....Tapi mungkin saja. Gw gak mau kehilangan zona nyaman, bukan lagi cinta tapi perhatian. sekedar memperta-hankan something untuk rasa nyaman. Tau banget klo feel di hati memang tidak penuh, tapi gakberani buat ngaku...hey babe...its over!HELLLOOO!!!gw sayang dia, n somewhere in the middle of nowhere...semua rasa dah mulai hilang. so dua hari lalu, gw antar dia ke bandara dgn satu permintaan saja. "boleh gak gw peluk lu..?"dia senyum, melangkah mendekat n peluk gw. God...so close..but so far at the same time."thanks.." gw berbalik, naik mobil n pergi tanpa menoleh. Yup, dia juga. semua bisa terjadi, cinta boleh berakhir but hidup harus tetap berjalan. so saya pasang earphone, n dengerin lagu FERGIE ampe kerasbanget!!! hahahaaha

I'm talking Champagne wishes, caviar dreams
You deserve nothing but all the finer things
Now this whole world has no clue what to do with us
I've got enough money in the bank for the two of us
Plus I gotta keep enough lettuce
To support your shoe fetish
Lifestyles so rich and famousRobin Leach will get jealous
Half a million for the stones
Taking trips from here to Rome
So If you ain't got no money take your broke ass home
G-L-A-M-O-R-O-U-S, yeah G-L-A-M-O-R-O-U-S

berputar balik menuju kantor, and diantara semua sedih yang nyelip di hati, gw harus tetap bersyukur. somewhere outhere...ada telinga dan wajah..ada hati yang selalu ada buat gw Hihihi...siapa tuh?ADA DEHHHHHH!

***
lulu 'evil' andini

3 Comments:

Blogger marvel enrico bun said...

eh lu, hikmahnya ada: you mulai start nulis. yg rajin nulis ya..hehehe..

1:51 PM  
Blogger marvel enrico bun said...

Jadi dimana hati mu ??

1:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

Gubrak Dech.... lulu gitu lho... bisa patah hati.
Tp u jadi jadi kurus, lul. Bagus lar... ngak usah capek2 kayuh sepeda buat ngurusin lagi hehehehe
Cuma satu pesan sich.... mati satu tumbuh seribu :P

ferly

7:43 AM  

Post a Comment

<< Home